Senin, 19 April 2010

cita - citaku

hai teman2 ketemu lagi nich . . . . . . . . . .????!!!
aq sekarang mw berbagi cerita nich . . . . . . . . . . .
dengerin yow !!!!!!!!

namaku anis firmawati dan panggilan sehari - hariku adalah anis aku disini mau cerita tentang cita - citaku . semua orang pasti mempunyai cita2 dan setiap orang juga mempunyai cita2 yg berbeda , dan bila ada orang yang tidak mempunyai cita2 itu berarti orang tersebut seperti orang yg berlayar tak mempunyai tujuan . dan cita2 itu tumbuh sejak kita kecil .

semenjak dari aku kecil aku bercita - cita menjadi orang yang sukses dan disamping itu juga aku juga bercita - cita untuk membahagiakan kedua orang tuaku . karena mereka yang menjaga , merawat, aku sejak kecil . kebahagiaanku juga merupakan kebahagiaan orang tuaku . walaupun aku sekarang masih belum bisa membahagiakan mereka tapi aku akan terus berusaha dan berdoa agar cita2ku tercapai dan aku menjadi kebanggaan orang tuaku .
berhubung sekarang aku masih duduk dibangku sekolah smp jadi aku akan berusaha untuk meningkatkan prestasiku disekolah . dan yang paling bikin aku senang aku pernah mendapat juara 1 dan 3 di bangku sekolah SD dan orang tuaku senang banget sampai2 semua keinginanku dituruti oleh mereka . dan dibangku smp ini aku juga mau orang tuaku bangga lagi dan aku akan terus berusaha supaya prestasiku lebih baik dari yang di SD ,seperti pepatah bilang hari ini harus lebih baik dari hari kemarin .

cukup itu ajach yang aku mau ceritain ke kalian semua lain kali disambung lagi yow

SEMOGA CITA - CITAKU & KALIAN SMW BISA TERCAPAI AMIIIIIIIIIIIIIIN !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar